Mar 21, 2011

Bagaimana Mengobati Insomnia ?

Bagaimana Menyembuhkan Insomnia - Beberapa Fakta Dasar

Jika Anda khawatir tentang bagaimana untuk menyembuhkan insomnia Anda mungkin menemukan kutipan Leonardo Da Vinci: "Sebuah hari dihabiskan dengan baik membawa tidur bahagia." sedikit ironis. Ini akan menjadi indah jika pernyataannya benar untuk semua orang. spesialis Tidur memperkirakan bahwa 20-40 persen, mungkin lebih, orang dewasa di Amerika Serikat telah sulit tidur, selama satu tahun.

Lebih buruk lagi, satu dari tiga orang telah sulit tidur pada beberapa waktu selama hidup mereka. Lebih dari tujuh puluh juta orang Amerika menderita gangguan tidur dan masalah dengan terjaga, dan dari mereka, tujuh puluh juta enam puluh persen diperkirakan menderita gangguan kronis. (Inc.com SleepMed, US Departemen Kesehatan dan Pelayanan Manusia).

Insomnia adalah gangguan tidur dengan beberapa karakteristik yang sangat spesifik.Gejala yang paling umum dari insomnia adalah kesulitan jatuh tertidur dan tetap tidur.Beberapa orang mengalami masalah dengan bangun-mereka bisa tertidur tetapi terbangun beberapa kali selama malam kesulitan dan pengalaman jatuh kembali tidur.

Beberapa penderita insomnia bangun terlalu dini di pagi hari dan paling merasa lelah ketika mereka bangun. Ada dua jenis insomnia.

Yang pertama disebut "Insomnia Primer". Jenis insomnia bukan disebabkan oleh kondisi medis lain atau gangguan, juga bukan disebabkan oleh obat atau bahan kimia lainnya, seperti alkohol.

Insomnia sekunder disebabkan oleh sesuatu yang lain, seperti kondisi kesehatan seperti depresi atau asma. Efek samping dari obat dan bahan kimia lain seperti kafein dan alkohol juga dapat berkontribusi untuk insomnia sekunder.

Bila Anda sedang mencari cara bagaimana menyembuhkan insomnia kedua jenis ini ditangani dengan cara yang berbeda.

Siapa Berisiko Untuk Insomnia?

Amerika Serikat Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan telah menggabungkan data untuk menunjukkan bahwa hampir semua orang bisa beresiko untuk insomnia. tidur Masalahnya adalah sesuatu yang dapat disebabkan oleh banyak faktor termasuk perubahan hidup stres seperti perceraian, jadwal kerja yang mengganggu rutinitas tidur normal Anda, dan stres kronis.

Zat itu Berkontribusi Untuk Insomnia

Ada banyak obat umum dan bahan kimia lain yang bisa memperburuk insomnia.Siapapun mencari cara bagaimana menyembuhkan insomnia, harus mulai dengan mengevaluasi apakah sesuatu yang kita pakai ke dalam tubuh Anda adalah faktor penyebabnya. zat tersebut mencakup:

o Kafein dan stimulan lainnya Tembakau o dan produk lain yang mengandung Alkohol o nikotin dan obat penenang lainnya obat Resep o

Kondisi Medis Yang Dapat Membuat Sulit Tidur

kondisi fisik, emosi dan neurologis Banyak dapat menyebabkan tidur. Meskipun banyak kondisi tercantum di bawah ini, ada beberapa orang lain yang dapat berkontribusi terhadap masalah tidur, di antaranya adalah:

o penyakit Alzheimer, Parkinson dan Stroke Depresi o o o Kegelisahan Pasca Trauma Stress Disorder o Sakit kronis dari Arthritis atau masalah Headaches Breathing o seperti yang disebabkan oleh Asma dan komplikasi gagal jantung o Mulas dan gangguan pencernaan lainnya Menopause o dan Hot Flashes

Bagaimana Diagnosis Dokter Insomnia

Dokter biasanya menggunakan laporan pasien kesulitan tidur, pemeriksaan fisik dan laporan riwayat medis untuk mendiagnosis Insomnia.

studi Tidur adalah alat penting dalam mendiagnosis insomnia karena mereka mengijinkan dokter untuk memperoleh spesifik, informasi terukur tentang beratnya insomnia yang Anda alami. laboratorium Tidur adalah cara teknologi tinggi menyelidiki bagaimana Anda tidur - atau tidak! - Tetapi mereka tidak memberikan bantuan besar dalam cara mengobati insomnia, sayangnya.

Masalah yang Dapat Terjadi Dari Kurang Tidur

Disamping masalah jelas seperti lekas marah dan kurang fokus, ada masalah serius yang dapat terjadi pada orang yang tidak mendapatkan jumlah yang tepat tidur secara teratur.

Orang-orang yang menderita gangguan tidur yang tidak diobati berada pada risiko yang lebih tinggi untuk kondisi medis serius seperti serangan jantung, stroke, dan tekanan darah tinggi.

Mengobati Insomnia

Sementara beberapa orang beralih ke obat untuk mengobati sulit tidur mereka, ada solusi alami banyak yang memberikan bantuan tanpa efek samping yang berbahaya.Membuat perubahan gaya hidup dan menghindari zat yang berkontribusi terhadap insomnia sering bekerja dengan baik.

Teknik relaksasi, terapi perilaku kognitif dapat bermanfaat. Melatonin dan beberapa herbal seperti chamomile dan valerian adalah obat obat bebas lainnya.

Cara menyembuhkan insomnia adalah sesuatu yang dapat dilakukan dalam berbagai cara, dan Anda harus menemukan apa yang bekerja untuk Anda.


No comments:

Post a Comment