Mar 21, 2011

Tips Mengobati Insomnia

Cara Mengobati Insomnia?

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika merawat insomnia adalah untuk mendiagnosa alasan di balik insomnia Anda, baik itu masalah medis atau mental penyebabnya. Jadi pertama-tama Anda harus mencari bantuan medis untuk insomnia Anda. Hal ini dalam banyak kasus diobati dengan mudah dan sekali diobati, insomnia Anda sering akan hilang tanpa perlu untuk perawatan lebih lanjut.

Jika Anda didiagnosa menderita insomnia jangka pendek, maka Anda Dokter harus memberi Anda nasihat tentang kebiasaan tid
ur yang baik, tetapi jika insomnia Anda mempengaruhi Anda selama hari di tempat kerja, Anda mungkin akan diberi kursus singkat tidur tablet. Jika insomnia terus maka Anda mungkin menderita insomnia jangka panjang dan akan perlu melihat Dokter Anda lagi.

Kebiasaan Tidur yang baik

kebiasaan tidur yang baik akan membuat Anda menyadari berbagai faktor yang dapat membantu tidur Anda. Anda harus: -

1. Set tetap kali untuk tidur dan bangun, dan mencoba untuk tidak tidur dalam setelah malam yang buruk itu.

2. Cobalah untuk mendapatkan santai mungkin sebelum tidur.

3. Pastikan lingkungan anda tidur yang nyaman dan tidak terlalu panas atau dingin

4. Hindari tidur atau tidur kucing siang hari.

5. Hindari stimulan seperti teh, kopi, rokok atau alkohol enam jam sebelum tidur.

6. Jangan berolahraga dalam waktu 4 jam tidur (Catatan: latihan berat hanya setelah bekerja seperti pergi untuk jangka panjang, meskipun akan, sebenarnya membantu tidur Anda).

7. Jangan makan terlalu banyak atau terlalu larut malam, untuk menghindari perasaan kembung dan terus terjaga oleh perut Anda.

8. Cobalah untuk tidak melihat pada saat itu jika Anda bangun di malam hari.

9. Coba dan hanya menggunakan kamar tidur Anda untuk tidur dan seks misalnyamenghindari berbaring di sana hanya menonton TV di siang hari.

Tips ini akan melihat Anda dengan baik dalam perjalanan untuk tidur malam yang baik, seperti yang dirancang untuk memerangi insomnia jangka pendek, namun jika insomnia Anda menjalankan untuk periode lebih dari satu minggu pada waktu maka Anda mungkin akan menderita lama istilah insomnia yang mungkin memerlukan konseling serta perawatan medis lebih lanjut. Dokter Anda akan dapat memberi saran tentang hal ini karena keduanya insomnia jangka panjang dan jangka pendek relatif mudah untuk mengobati dan karenanya menyembuhkan.

No comments:

Post a Comment